Bantuan Lombok Bersama Aksi Cepat Tanggap ACT

, ,

Assalamu’alaikum sahabat DRW skincare
Alhamdulillah hari ini saya dr. Wahyu (DrW) mewakili keluarga besar DRW skincare Indonesia kembali menyerahkan donasi untuk Lombok dan Palestina sebesar 30 juta rupiah hasil dari pengumpulan donasi sejak tgl 31 Agustus sampai malam tadi pukul 00.00 , Alhamdulillah di detik2 akhir penyerahan saat serah terima tadi kami mendapat support tambahan donasi dari eyang dzaky sebesar 10 jt rupiah. Jadi Alhamdulillah bantuan donasi yg diserahkan seluruhnya berjumlah 40 juta. Jadi total keseluruhan donasi teman2 yg disalurkan utk Lombok sebesar 35 juta yg sdh kami salurkan di awal bulan Agustus, dan hari ini 40 jt. MasyaAllah terima kasih tak terkira atas bantuan saudara2ku semua.

Betapa menderitanya saudara2 kita di lokasi bencana, rumah hancur lebur, mulai terserang berbagai penyakit , kesulitan bahan pangan, obatan, pakaian, pembalut, popok, dll. Semoga sedikit bantuan dari saudara2 semua bisa meringankan beban mereka. Sekali lagi kami mewakili klinik estetika DrW skincare pusat hanya bisa mengucapkan terima kasih yg tak terhingga atas bantuan dari teman2 keluarga besar DRW skincare dimana pun berada , semoga Allah SWT membalas tiap kebaikan saudara semua dengan berlipat kebaikan dan kebahagian yg lbh besar. Aminn

Pesan Ustad Opick kadang donasi itu perlu juga dipaksakan, karena kadang kita suka terlena dan lupa memegang erat harta seolah itu akan dibawa mat, jika ditanya semua ingin masuk surga sementara tiket masuk surga bukan harta yg dimiliki tapi harta yg disedekahkan. Kegiatan donasi semacam ini diliput dan dipertontonkan juga bukan utk riya/pamer namun lebih supaya bisa mengajak yg lain utk bisa ikut tergerak utk membantu saudara2 kita yg sedang kesulitan.

Terima kasih juga utk mba Ema Listiya dan suami serta mba Kiki Drw Skincare Purworejo yg berkenan hadir dalam acara dan turut berdonasi.

Salam sehat dan semangat berbagi
Mewakili keluarga besar DrW Skincare Indonesia
Dr. Wahyu Triasmara (DrW)

 

Skills

Posted on

December 30, 2018